MONITORING PERALATAN DARI DINAS KOPERASI DAN UKM DIY

Tari 09 Februari 2021 09:44:12 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu 6 Februari 2021 Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan monitoring terkait pemberian bantuan peralatan dengan Tim Global Gotong Royong Tetrapreneur Putat. Tujuannya untuk mengecek apakah barang-barang tersebut benar-benar sudah dikirim dan sudah digunakan atau dimanfaatkan untuk produksi pengolahan coklat.

Bantuan peralatan yang diberikan diantaranya mesin pres lemak coklat, kompor gas, tabung gas, Loyang, oven dan masih kurang alat cetak yang belum diberikan. Penempatan mesin pres, kompor dan tabung gas di rumah produksi joglo coklat di Padukuhan Gumawang untuk memproduksi dodol coklat.

Sedangkan oven dan Loyang ditempatkan di rumah ibu Tini Padukuhan Kepil untuk memproduksi ampyang coklat. Semua peralatan yang diberikan sudah digunakan untuk memproduksi dodol dan ampyang coklat yang merupakan produk unggulan G2RT Putat.

“Mengenai kekurangan cetakan nanti akan segera kami berikan, karena semua peralatan yang sudah diajukan harus diserahkan semua’’, ungkap Firza selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT