KKN MAHASISWA UAD DI PADUKUHAN BATUR

Tari 05 Februari 2021 09:37:04 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 3 Februari 2021 Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan mulai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Padukuhan Batur sebanyak 9 orang mahasiswa dari berbagai jurusan. Mereka melaksanakan KKN secara online dan hanya datang 3 kali dalam seminggu.

Di Kalurahan Putat ada 3 Padukuhan yang ditempati KKN yaitu Padukuhan Batur, Plumbungan dan Putat II.  Pelaksanaan KKN hanya satu bulan atau selama bulan februari ini saja. Mahasiswa akan melaksanakan program kerja dengan berbaur bersama masyarakat namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Mahasiswa KKN tidak tinggal di Padukuhan yang ditempati namun mereka pulang ke rumah masing-masing dan hanya datang saat akan dilaksanakan kegiatan. Di Padukuhan Batur Mahasiswa sudah memulai kegiatan dengan ikut kegiatan jumat bersih di masing-masing RT yang sudah dilaksanakan rutin.

Kegiatan yang lain yang dilaksanakan yaitu membantu belajar anak-anak sekolah dan kegiatan mengaji atau TPA. Dan penyuluhan kesehatan yang nantinya akan dibagikan melalui group whatsapp RT dan bisa disampaikan kepada warganya baik secara langsung maupun melalui whatsapp.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT