MUSKAL LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BUMDES KAMARA KALURAHAN PUTAT

Tari 19 Januari 2021 10:02:41 WIB

Putat (SIDA) – Senin 18 Januari 2021 di Balai Kalurahan Putat diadakan Musyawarah Kalurahan Laporan Pertanggungjawaban BUMDesa Suka Makmur sejahtera. Yang di hadiri oleh perwakilan Kapanewon Patuk, Pendamping Desa dan Dukuh dan tokoh masyarakat yang ada di Kalurahan Putat dengan peserta 30 orang.

Karena masih Pembatasan Sisoal Berskala Besar maka protokol kesehatan tetap di patuhi oleh semua peserta. Laporan Pertanggungjawaban BUMDes tahun 2020 dilaporkan oleh pengelola kepada Lurah dan selanjutnya Lurah melaporkan kepada Badan Permusyawaratan Kalurahan dalam Musyawarah Kalurahan.

Untuk tahun 2020 pengelolaan BUMDesa Suka Makmur Sejahtera sudah cukup baik  dan bisa mencapai target  meskipun dalam masa pandemi covid. Administrasi dan pengelolaan juga sudah baik meskipun direktur tidak bisa aktif karena sedang sakit namun semangat pengelola bumdes tetap luar biasa.

Laporan Pertanggungjawaban BUMDesa Suka Makmur Sejahtera akhirnya bisa diterima masyarakat dengan baik dan diharapkan tahun 2021 bisa lebih baik lagi dan lebih maju dengan berbagai inovasi yang baru.

Dan tahun ini akan ada pengisian direktur  BUMDesa Kalurahan Putat yang nanti akan diberitahukan lebih lanjut .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT