PERESMIAN PASAR KALURAHAN PUTAT

Tari 05 Januari 2021 09:10:43 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 30 Desember 2020 Pemerintah Kalurahan Putat meresmikan pasar Kalurahan yang terletak di Padukuhan Kepil tepatnya di depan SD N Sendangsari. Peresmian Pasar Kalurahan dihadiri oleh Panewu Kapanewon Patuk, Pamong Kalurahan Putat, BPK, Ketua Lembaga dan warga sekitar.

Acara peresmian dengan mengadakan kenduri selamatan karena telah selesainya pembangunan pasar tersebut. Lurah Putat berharap dengan dibangunnya pasar tersebut nanti dapat meningkatkan perekonomian masyarakat terutama bagi para UKM yang ada di Kalurahan Putat.

Sampai saat ini sudah ada 11 orang yang mendaftar untuk berjualan di Pasar tersebut. Seluruh warga Kalurahan Putat diperbolehkan untuk berjualan di Pasar itu dan pasar Kalurahan akan dibuka setiap hari tidak tergantung pasaran.

Peresmian Pasar Kalurahan oleh Panewu Patuk dengan menandatangani prasasti yang telah disiapkan.  Harapan Panewu Patuk semoga nanti pasar bisa maju dan berkembang karena lokasinya yang strategis dan ramai apalagi nanti kalau jalan baru sudah dibuka, diharapkan masyarakat bisa meningkatkan perekonomian dengan adanya pasar tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT