WKSBM CAHYO SURGO FASILITASI PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN BAGI PEMUDA

30 Maret 2017 12:22:09 WIB

Putat) Selama dua hari ke depan yang dimulai pada hari ini Kamis dan besok Jumat tanggal 30-31 Maret 2017, WKSBM Cahyo Surgo Desa Putat memfasilitasi Pelatihan Kewirausahaan Kelompok Usaha Pemuda Produktif (KUPP) di wilayah Kecamatan Patuk. Bertempat di Sekretariat WKSBM Cahyo Surgo Jl. Wonosari-Yogya Km. 23, Putat II, Putat, Patuk, Gunungkidul.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB setiap harinya dan diakhiri pada pukul 15.00 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang bekerja sama dengan Karang Taruna Kabupaten Gunungkidul serta difasilitasi oleh WKSBM Cahyo Surgo Putat ini diikuti oleh peserta dari perwakilan Karang Taruna se-Kecamatan Patuk.

Hadir pada hari ini, Khahyanto Utomo Kasi Pemuda serta Retno Widianingrum Diajeng Gunungkidul memberikan pengarahan secara panjang lebar terkait program ini serta peranan pemuda dalam berbagai aspek kehidupan termasuk usaha kewirausahaan di Gunungkidul ini guna mewujudkan pemuda yang kreatif dan maju. “Hari ini adalah materi pembekalan dari Dinas, sedangkan untuk besok baru materi inti disertai prakteknya.” Jelas M. Ali Syafrodin selaku Ketua WKSBM.

Setelah kegiatan ini selesai diharapakn para peserta untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuan serta menularkannya kepada pemuda lain di wilayah masing-masing kemudian mengembangkan kegiatannya. Semua akan jadi sia-sia apabila setelah pelatihan ini selesai dan selesai pula aktivitas peserta dalam aplikasinya di lapangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT