PELATIHAN DIVERSIFIKASI PRODUK DARI DINAS KOPERASI DAN UKM YOGYAKARTA DI KALURAHAN PUTAT

Tari 26 November 2020 19:02:42 WIB

Putat (SIDA) – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan Pelatihan Bimbingan Teknis Pengembangan Produk Unggulan Desa Tahap Pengembangan dan Pelatihan Diversifikasi Produk di Joglo Batur dari tanggal 23 sampai 26 November 2020.

Peserta pelatihan dari Tim 17 Global Gotongroyong Tetrapreneur dan pelaku Usaha Kecil Menengah yang ada di Kalurahan Putat. Selama 4 hari pelatihan peserta berdiskusi mengenai produk unggulan yang ada di Kalurahan Putat, membuat rencana anggaran untuk tahun 2021, dan langkah apa saja yang akan dilaksanakan untuk memajukan Desa preneur.

“ Mari kita ikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya dan kita ambil ilmu yang diberikan untuk mengembangkan Kalurahan Putat ini’’ ulas Sukardi selaku Lurah Kalurahan Putat

Koordinator dari Dinas  membantu peserta dalam berdiskusi untuk menentukan langkah apa saja yang harus dilakukan kedepannya baik mengenai produk, cara pengemasan maupun cara pemasaran produk yang ada di Kalurahan Putat agar menjadi lebih maju dan berkembang serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT