INFORMASIMU INGIN DIMUAT DI WEB DESA PUTAT?? HUBUNGI KAMI TIM SID (WEB DESA) DESA PUTAT

29 Maret 2017 17:04:03 WIB

Putat) Melalui SK Kepala Desa Putat Nomor 26/ KPTS/ 2016 Tim Pengelola SID Desa Putat ditetapkan. Amanah tersebut diberikan oleh Pemerintah Desa Putat kepada Tim untuk senantiasa mengikuti perjalanan dan perkembangan pengelolaan SID (Web Desa) di Kabupaten Gunungkidul serta mengelola Web Desa agar semakin optimal dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Putat.

Selain berfungsi sebagai media informasi dan promosi bagi masyarakat Desa Putat khususnya serta masyarakat umum, web ini juga berfungsi sebagai alat bantu bagi Pemerintah Kabupaten dalam hal ini BAPPEDA Kabupaten Gunungkidul dalam upaya pendataan kemiskinan.

Media ini menjadi wadah dalam pelaksanaan updating data kemiskinan di tingkat desa se Kabupaten Gunungkidul dimana TKPK Desa yang bertanggung jawab atas proses updating sedangkan SID sebagai media untuk entrian datanya.

Untuk itu kepada masyarakat Desa Putat yang berkenan memberikan sumbangsih informasi bagi Pemerintah Desa baik berupa informasi atau berita umum dan juga dapat berupa iklan potensi lokal yang ada bisa menghubungi Tim Pengelola SID Desa Putat. Adapun isi informasi tidak diperkenankan yang berisikan isu SARA dan lainnya dan akan melalui proses editing oleh Tim. Informasi dapat dikirim ke email desaputat.patuk@gmail.com disertai foto obyek yang diberitakan.

Semoga dengan peran serta masyarakat Desa Putat, Web Desa Putat semakin berkembang dan bermanfaat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT