PELATIHAN KPM EHDW SE-KABUPATEN GUNUNGKIDUL

21 November 2020 17:00:23 WIB

PUTAT (SIDA) - Desa Putat mengikuti pelatihan KPM EHDW se-Kabupaten Gunungkidul. Dalam rangka meningkatkan kapasitas KPM e-HDW di masing-masing kalurahan se-Kabupaten Gunungkidul, maka Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPM&D) Kabupaten Gunungkidul mengadakan pelatihan lanjutan. Pelatihan ini dilaksanakan mulai tanggal 16 November 2020 sampai dengan tanggal 19 November 2020. 

Pelatihan ini dibagi menjadi 4 kloter, masing-masing kloter terdiri dari 4 -6 kapanewon. Hal ini bertujuan agar peserta tetap dapat menerapkan protokol kesehatan, dan tidak menimbulkan kerumunan. 

Untuk kalurahan Putat sendiri masuk pada kloter ke 4 yakni tanggal 19 November 2020. Pelatihan ini dihadiri oleh 2 orang KPM dari kalurahan Putat. Pelatihan lanjutan untuk KPM eHDW ini dilaksanakan di ruang Bangun Desa Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPM&D) Kabupaten Gunungkidul. Pelatihan ini dilaksanakan sehari penuh dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan KPM eHDW dapat lebih mengerti tentang teknis penginputan data ke dalam aplikasi eHDW, selain itu pada pelatihan ini dilakukan evaluasi aplikasi eHDW.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT