IMUD IKUTI VILLAGE WORKSHOP BERTAJUK LEARN GROW TOGETHER

Jk.Bl4ncir 23 Maret 2017 22:48:48 WIB

Putat,23 Maret 2017: Belajar ada kalanya memang harus keluar kandang atau ke tempat lain selain tempat kita sendiri dan belajar tidak harus melulu tentang akademik tetapi belajar tentang kebersamaan Tim, belajar tentang kesuksesan orang lain atau ikut workshop dan lain sebagainya. Ini pulalah yang dilakoni UKM Kelompok IMUD Snack Padukuhan Kepil Desa Putat mengikuti Village Workshop bertajuk Learn Grow Together.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu,18 Maret 2017 yang lalu bertempat di Ledok Sambi Kaliurang Kabupaten Sleman. Dalam acara tersebut UKM Kelompok IMUD didampingi oleh Kepala Desa Putat Sukardi. Acara yang diprakarsai oleh Sung Kong Hoe Universty (SKHU) bekerjasama dengan UII, KOICA dan Bina Swadaya itu diikuti oleh setidaknya 100 orang yang terdiri dari kelompok kelompok binaan SKHU yang salah satunya adalah Kelompok IMUD ini.

Dalam acara bertajuk Learn Grow Together ini pihak SKHU melalui salah satu anggotanya Miss Seichi mengatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk saling bertukar pikiran serta saling mengenal produk antara kelompok yang satu dengan yang lain di bawah binaan SKHU, belajar tentang kekompakan kelompok dan juga wadah silaturahmi. Acara yang dikemas dengan nuansa outbond ini para peserta bisa bermain sambil belajar tentunya dengan peserta dari kelompok usaha desa lain yang tentunya berbeda produknya sehingga bisa berkesan bagi mereka dan sesuai tema acara yaitu belajar tumbuh bersama. Semoga bisa bermanfaat.(Jk.Bcr).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT