PELATIHAN DIGITAL MARKETING DESA WISATA KALURAHAN PUTAT

Tari 17 November 2020 09:40:16 WIB

Putat (SIDA) – Senin 16 november 2020 Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan pelatihan digital marketing desa wisata untuk peningkatan pengelolaan BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat. Peserta berasal dari pengelola BUMDesa dan pengelola Pokdarwis yang ada d Kalurahan Putat.

“Kalau wilayah lain bisa kenapa kita tidak, kita tidak jauh beda dengan wisata lain” ungkap Sukardi selaku Lurah Kalurahan Putat. Beliau juga menjelaskan bahwa potensi yang ada di Putat ini sungguh luar biasa kita tinggal melangkah bagaimana kita membangun desa kita karena Kalurahan Putat akan menjadi Desa Mandiri Budaya.

Narasumber pelatihan Budi Subardi dari Desa Wisata Nglanggeran yang menjelaskan bahwa Putat harus mempunyai branding yang menjadi unggulan Kalurahan Putat. Karena Putat mempunyai potensi yang luar biasa, tinggal mengemas dan memperbaiki manajemen serta tata kelolanya. Juga diperlukan pembuatan paket untuk wisata yang ada di Kalurahan Putat.

“ Dalam menjalankan wisata kita harus SMART ( specific, measurable,attainable, relevant, time based) untuk memajukan Desa kita”.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT