PENGUKUHAN LEMBAGA KALURAHAN PUTAT DAN PEMBERIAN ANUGERAH BUDAYA BIDANG SENIMAN KARAWITAN

Tari 22 Oktober 2020 22:13:36 WIB

Putat (SIDA) – Kamis 22 Oktober 2020 di Balai Kalurahan Putat diadakan acara Pengukuhan Lembaga Kalurahan Putat dan Penghargaan Anugerah Budaya Bidang Seniman Karawitan. Acara diisi dengan pertunjukan karawitan oleh para generasi muda Kalurahan Putat.

Sekarang lembaga-lembaga yang ada di Kalurahan Putat sudah dikukuhkan dengan sah seperti PKK, Desa Wisata dan RT/RW. Diharapkan lembaga-lembaga tersebut dapat membantu memberdayakan masyarakat dalam berbagai bidang dan sektor agar perekonomian masyarakat bisa lebih baik dan masyarakat bisa hidup dengan aman, damai dan sejahtera.

Lurah Putat selalu memberikan dukungan kepada lembaga yang ada di Kalurahan Putat untuk melaksakan berbagai kegiatan yang dapat menguntungkan masyarakat Putat. Seperti memberikan pelatihan-pelatihan usaha yang inovatif dan produktif bagi masyarakat yang membutuhkan lapangan pekerjaan.

Dalam acara ini protokol kesehatan tetap dipatuhi dengan cuci tangan sebelum memasuki Balai Kalurahan, Pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan duduk dengan jaga jarak aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT