PELAKSANAAN PENIMBANGAN BALITA PADUKUHAN GUMAWANG

17 Oktober 2020 00:24:49 WIB

PUTAT (SIDA) – Senin 12 Oktober 2020 selain Padukuhan Putat Wetan, Padukuhan Gumawang juga menggelar kegiatan Posyandu. Posyandu Padukuhan Gumawang bertempat di Balai Padukuhan Gumawang, dan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB.

 

Posyandu ini dilaksanakan oleh Kader Kesehatan Padukuhan Gumawang yang berjumlah 5 orang. Dan dihadiri oleh kurang lebih 15 anak usia 0-2 tahun, dan 13 anak usia 2-6 tahun, serta 2 orang Relawan dari Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kalurahan Putat.

 

Kegiatan Posyandu ini meliputi penimbangan berat badan anak, pengukuran tinggi badan anak, dan pemberian makanan tambahan bagi balita. 

 

Pada pelaksanaannya, kegiatan Posyandu ini menerapkan protocol kesehatan untuk mencegah rantai penyebaran virus Corona. Penerapannya dibantu oleh 2 orang Relawan dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalurahan Putat.

 

Setiap peserta Posyandu yang datang diwajibkan memakai masker, lalu mencuci tangan di tempat cuci tangan yang telah disediakan terlebih dahulu. Kemudian dicek suhu tubuh oleh Relawan, setelah itu mengantri penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan. Setelah itu akan ada pemberian makanan tambahan (PMT) bagi balita.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT