SAMBANG WARGA DARI POLSEK PATUK DI PADUKUHAN KEPIL

Tari 04 Oktober 2020 20:18:21 WIB

Putat (SIDA) –  Polsek Patuk bersama Bhabinkamtibmas Putat mengadakan acara sambang warga di Padukuhan Kepil bersamaan dengan acara pertemuan RT di rumah salah satu warga yang ketempatan untuk acara. Sambang warga bertujuan untuk mengedukasi warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan dan pembagian masker bagi warga yang tidak memakai masker saat mendatangi acara pertemuan tersebut.

Polsek Patuk ingin memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengikuti pertemuan rutin warga agar dapat menyampaikan secara langsung tentang pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Cuci tangan wajib dilakukan sebelum memasuki ruangan acara apapun, pengecekan suhu tubuh untuk setiap peserta, selalu memakai masker saat keluar rumah dan saat menghadiri acara rapat atau pertemuan dan selalu jaga jarak minimal 1 meter.

Diharapkan warga selalu patuh dan taat dengan protokol yang telah ditetapkan serta tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari segala penyakiT dan virus.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT