RAYAKAN ULANG TAHUN KE 53, PT. ANGKASAPURA I YOGYAKARTA BERI BANTUAN GAMELAN

26 Februari 2017 00:18:43 WIB

Putat) PT. Angkasapura I Yogyakarta sebagai pengelola Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta menyelenggarakan acara perayaan Ulang Tahun yang ke 53 di Pendopo Puratama Wisata Padukuhan Bobung yang merupakan salah satu wilayah binaannya.

Dalam acara tersebut, GM PT. Angkasapura I, Agus Pandu Purnama sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis berupa seperangkat gamelan perunggu dan disambut serta diterima oleh Camat Patuk R. Haryo Ambar Suwardi, SH,MSi dan Kepala Desa Putat Sukardi. Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul dalam hal mewakili Bupati Gunungkidul, jajaran Muspika Patuk, Perangkat Desa Putat, Pendamping Kebudayaan Desa Putat, tamu undangan dan masyarakat.

Selain bantuan gamelan, PT. Angkasapura I juga telah membantu dengan beberapa programnya diantaranya bangunan Joglo Puratama Wisata di Padukuhan Bobung, pinjaman lunak kemitraan, rehab masjid di beberapa Padukuhan di Deda Putat, serta program lainnya.

Patut mendapatkan apresiasi atas kepedulian PT. Angkasapura I yang masih sangat memperhatikan nilai-nilai budaya sebagai salah satu warisan leluhur.

Selain penyerahan gamelan, acara juga dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang kondang dari Yogyakarta Ki Seno Nugroho dengan lakon Babad Alas Wanamarta. Acara berlangsung dengan meriah dan dapat menghibur masyarakat Padukuhan Bobung dan sekitarnya. "Semoga dengan pendampingan dari pihak PT. Angkasapura I nantinya seni dan budaya yang ada di Padukuhan Bobung pada khususnya dan Desa Putat umumnya yang belum lama ini kembali ditetapkan sebagai salah satu Desa Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta." Jelas Sukardi dalam sambutannya.

Dokumen Lampiran : RAYAKAN ULANG TAHUN KE 53, ANGKASAPURA I YOGYAKARTA BERI BANTUAN GAMELAN


Komentar atas RAYAKAN ULANG TAHUN KE 53, PT. ANGKASAPURA I YOGYAKARTA BERI BANTUAN GAMELAN

Admin 18 Maret 2017 23:56:45 WIB
Terima kasih Bapak Sukardi Sukarjo Harjosentono atas perhatianyya, mohon doa dan partisipasi dalam penyampaian informasi dari Web Desa Putat. Salam hangat untuk kelaurga di Kaltim...
Sukardi Sukarja Harjosentono 14 Maret 2017 11:24:19 WIB
Mantab Semoga Sukses Selalu Salam Guyub Rukun semoga Barokah buat Mansyarakat Putat sedoyo mawon Njih Salam ....Saking Kulo Wonten Samarinda Kaltim ...Asli Putat ....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT