KUNJUNGAN DINAS PARIWISATA DAN KEMENTRIAN PARIWISATA DI JOGLO BATUR

Tari 02 Oktober 2020 21:29:40 WIB

Putat (SIDA) – Jumat 2 Oktober 2020 Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul, Dinas Pariwisata Yogyakarta dan Kementrian Pariwisata mengunjungi Joglo Batur Kalurahan Putat. Dalam rangka kunjungan tempat wisata untuk mengetahui potensi yang ada serta untuk memberikan bantuan rehabilitasi bagi tempat wisata yang perlu perbaikan fasilitas.

Dalam kunjungan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cuci tangan, pengecekan suhu tubuh , memakai masker dan jaga jarak. Pokdarwis Batur memberikan sambutan yang hangat kepada Dinas Pariwisata dan Kementrian yang berkunjung di Joglo Batur.

Kementrian mendukung penuh kepada Pokdarwis Batur agar lebih meningkatkan pengelolaan Joglo Batur dengan baik karena potensinya yang luar biasa indah dan nyaman. Masyarakatnya juga ramah dan sopan dalam menerima kunjungan tamu.

Diharapkan nantinya wisata Joglo Batur bisa berkembang dan banyak menarik wisatawan sehingga dapat membantu perekonomian warga sekitar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemic sekarang ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT