LAWAN COVID, RELAWAN PUTAT MASIH SEMANGAT GIAT

wahyun 30 September 2020 22:25:19 WIB

Putat (SIDA) – Rabu (30/09/2020) pagi di Balai Kalurahan Putat, di tengah acara pembinaan Linmas, nampak dua Relawan Lawan Covid Kalurahan Putat dengan rompi coklatnya sedang bertugas. Sejak pagi mereka sudah siap menyambut peserta pembinaan Linmas untuk mengukur suhu dengan thermo gun dan menyemprotkan hand sanitizer di tangan semua peserta yang akan masuk di tempat acara diselenggarakan.

Sejak diberlakukan new normal  Agustus lalu dan masyarakat  kembali normal menyelenggarakan acara-acara yang mengharuskan mengumpulkan orang banyak, Relawan Putat aktif melakukan pendampingan dan monitoring penerapan protokol kesehatan di acara tersebut.

Acara yang didampingi oleh relawan antara lain Posyandu bulanan di sembilan padukuhan sejak bulan Juli 2020, penyaluran BLT yang sudah berlangsung enam tahap dan bantuan sosial lainnya, hajatan, pelayatan, serta berbagai acara lainnya.

Dalam kesempatan acara Pembinaan Linmas Lurah Putat, Sukardi, mengutarakan bahwa pemerintah kalurahan berkomitmen akan mengupayakan semaksimal mungkin agar Putat aman, bebas dari penularan dan penyebaran virus Covid 19. “Hingga detik ini Putat masih aman, dan semoga akan terus aman,” Tegasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT