BANTUAN COVID, BERAS BULOG UNTUK KPM PKH

wahyun 30 September 2020 21:21:07 WIB

Putat (SIDA) – Berbagai jenis bantuan telah diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Salah satunya berupa bantuan beras Bulog kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). Masing-masing KPM menerima dua karung beras dengan berat total 30 kg. Penyaluran di Kalurahan Putat dilaksanakan Rabu (30/09/2020) pagi hingga siang hari di bawah koordinasi pendamping PKH, Syukri Fathani. Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas juga turut serta melakukan monitoring kegiatan penyaluran ini.

Dengan armada truk, bantuan beras diantar ke balai padukuhan di masing-masing  padukuhan di Kalurahan Putat. KPM mengambil bantuan tersebut di balai padukuhan setelah menandatangani berkas tanda terima yang dipegang oleh pengurus PKH padukuhan di lokasi pengambilan.

Dalam keterangan yang disampaikan pendamping PKH yang mengampu tujuh dari sembilan padukuhan di Kalurahan Putat ini, Syukri Fathani, menyampaikan bahwa penyaluran di Kalurahan Putat berjalan lancar tanpa kendala. “Alhamdulillah lancar dan aman,” tegasnya. Dengan bantuan ini pemerintah berharap dapat membantu kehidupan masyarakat di tengah pandemi Covid 19. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT