PEMBINAAN LINMAS PUTAT, PEMERINTAH KALURAHAN MEMBAGIKAN SERAGAM BARU

wahyun 30 September 2020 20:52:21 WIB

Putat (SIDA) –Sebagai upaya meningkatkan kualitas anggota Linmas, Rabu (30/09/2020) Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan pembinaan Linmas di Balai Kalurahan Putat. Sebagai pelaksana kegiatan ini adalah Jogoboyo, Endah Dwi Astuti, S.IP.

Dalam acara yang dihadiri oleh 47 anggota Linmas, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, dan perwakilan Kapolsek Patuk ini Lurah Putat, Sukardi, menyerahkan masing-masing satu set seragam Linmas baru kepada para anggota Linmas Putat.  Dalam sambutannya Sukardi menyampaikan harapan agar para anggota Linmas tambah semangat dalam mengabdi kepada masyarakat. “Semoga dengan adanya seragam baru ini dapat menambah semangat para anggota Linmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sebelum pembinaan inti yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Putat, Bripka Nanang Sugiyanto,  dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan apresiasi kepada Kalurahan Putat karena telah menganggarkan seragam Linmas. “Padahal seragamnya masih bagus bagus ya, tetapi pemerintah kalurahan tetap menganggarkan. Sungguh luar biasa,” selorohnya.  

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa ada dua anggota baru Linmas Perempuan yang akan melengkapi komponen Linmas yaitu Dwi Setyaningsih dan Endang Sulastri. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT