SOSIALISASI KESEHATAN DAN PELATIHAN APLIKASI EHDW KALURAHAN PUTAT

25 September 2020 12:10:53 WIB

Putat (SIDA) – Senin, tanggal 21 September 2020 Kalurahan Putat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kesehatan dan Pelatihan Aplikasi EHDW yang bertempat di Pandopo Kalurahan Putat.

Sosialisasi kesehatan dan pelatihan ini dihadiri oleh kader posyandu se-kalurahan Putat, kader KPM kalurahan Putat, Panewu Patuk, Pendamping desa, PLKB Kapanewon Patuk, dan Puskesmas Patuk II.

Dalam acara ini materi disampaikan oleh pendamping desa terkait dengan aplikasi eHDW. Dan dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan yang disampaikan oleh Panewu Patuk atau yang mewakili, PLKB Kapanewon Patuk, dan UPT Puskesmas Patuk II.

Dalam sosialisasi kesehatan ini banyak disampaikan terkait dengan usaha bersama dalam penanggulangan atau konvergensi stunting. Kader kesehatan dan kader KPM harus bersinergi juga dalam hal pelaporan konvergensi stunting melalui aplikasi eHDW.

Acara ini didukung dan dibiayai oleh PLKB Kapanewon Patuk. Dengan tetap mengikuti protocol kesehatan, acara ini berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT