SOSIALISASI BKB DAN VERVAL DATA BUKU PANTAUAN KONVERGENSI STUNTING KALURAHAN PUTAT

19 Agustus 2020 14:38:20 WIB

PUTAT (SIDA) - Rabu, 19 Agustus 2020 Kalurahan Putat mengadakan kegiatan Sosialisasi BKB dan Verval Data Buku Pantauan Konvergensi Stunting. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Kalurahan dengan dihadiri oleh PLKB Kapanewon Patuk, Pendamping Desa, dan Kader Kalurahan Putat.

Dalam acara ini diberikan penyuluhan tentang BKB dan diberikan arahan kepada ibu-ibu Kader terkait pengisian verval data buku pantauan konvergensi stunting periode Januari sampai dengan Agustus 2020. Para Kader dari masing-masing Padukuhan juga diminta untuk melaporkan data perkembangan baduta serta perkembangan ibu hamil di wilayah Padukuhan masing-masing.

Selain penyampain materi tentang BKB dan verval data pantauan baduta serta ibu hamil, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan smartphone android untuk KPM. Smartphone ini yang akan digunakan KPM dalam melaporkan data-data perkembangan baduta dan ibu hamil dalam aplikasi EHDW. Smartphone ini adalah aset desa, dengan adanya fasilitas ini diharapkan bisa mempermudah KPM dalam pelaporan dalam aplikasi EHDW tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT