LATIHAN PERDANA KARAWITAN KARANGTARUNA TUNAS HARAPAN

19 Agustus 2020 14:04:34 WIB

PUTAT (SIDA) - Karangtaruna Tunas Harapan Desa Putat bekerja sama dengan Desa Budaya Desa Putat mengadakan kegiatan pelatihan Karawitan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya generasi muda nguri-nguri budaya. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Pendamping Desa Budaya.

Kegiatan tersebut terbuka bagi seluruh anggota karangtaruna baik karangtaruna kalurahan, maupun subunit karangtaruna di 9 Padukuhan se-Kalurahan Putat. Kegiatan latihan perdana dilaksanakan pada Selasa, 18 Agustus 2020 kemarin pukul 19.30 WIB dan bertempat di Balai Kalurahan Putat. Kegiatan latihan karawitan yang pertama kali ini dihadiri oleh 23 orang dari muda-mudi se-kalurahan Putat.

Kegiatan latihan karawitan ini berjalan dengan lancar dan dengan mematuhi protokol kesehatan yang diwajibkan oleh Pemerintah. Latihan karawitan ini akan dilaksanakan secara rutin dan dilatih oleh Pendamping Desa Budaya. Untuk kepesertaan latihan karawitan ini masih dibuka untuk seluruh muda-mudi kalurahan Putat. Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi koordinator di nomor 083967980458. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan muda-mudi kalurahan Putat dapat menjadi generasi muda nguri-nguri budaya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT