LOMBA HUT-RI 75 PADUKUHAN PUTAT 1

19 Agustus 2020 13:46:04 WIB

Putat (SIDA) – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75 muda-mudi Tunas Harapan Padukuhan Putat 1mengadakan lomba untuk anak-anak diantaranya lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol dan lomba estafet sarung. Yang diikuti oleh anak-anak yang masih SD dan TK dan peserta lomba merupakan anak-anak dari Padukuhan Putat 1 saja.

Acara lomba dilaksanakan di salah satu halaman rumah warga di Padukuhan Putat 1. Meskipun tidak seperti perlombaan pada tahun-tahun sebelumnya namun anak-anak tetap antusias untuk mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan. Dalam perlombaan ini semua yang terlibat baik panitia maupun peserta diwajibkan untuk memakai masker, dan disediakan tempat cuci tangan.

Lomba perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di Padukuhan Putat 1 ini dilaksanakan satu hari full sekaligus pembagian hadiah. Meskipun dilaksakan secara sederhana namun acara lomba untuk merayakan HUT RI ke 75 ini sangat ramai dan berkesan, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT