SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU DAN PERATURAN KALURAHAN

Tari 11 Agustus 2020 10:10:19 WIB

Putat (SIDA) – Senin 10 Agustus 2020 Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ( new normal ) dan Peraturan Kalurahan di Joglo Batur. Yang hadir dalam acara tersebut tim dari Kalurahan Putat dan warga Padukuhan Batur.

Danarta Kalurahan Putat Sumadi memaparkan Peraturan Kalurahan Putat kepada warga Padukuhan Batur diantaranya tentang Laporan Pertanggungjawaban APBDes tahun 2020 yang dilaksanakan dibulan januari, pungutan desa, review RKP, perubahan APBDes, Struktur organisasi dan tata kerja Pemerintah Kalurahan.

Beliau juga menjelaskan anggaran untuk Padukuhan Batur di tahun 2020 diantaranya rehap kolam renang dibantu dari Kalurahan dan Dinas Pariwisata Propinsi, bantuan perlengkapan berupa kursi plastik dan meja, pengadaan bibit sawo, pengadaan pos kamling dan yang belum turun yaitu kegiatan untuk pemberdayaan RT.

Tata Laksana Kalurahan Putat Joko Yuono memaparkan tentang protokol new normal atau adapatasi baru yaitu dimana masyarakat harus mematuki protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. Untuk pendatang wajib lapor ke Dukuh dan selanjutnya Dukuh melaporkan ke Kalurahan. Untuk hajatan juga udah ada aturan dan tata caranya. Yang paling penting masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dimasa pandemi ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT