BAKTI SOSIAL POLDA DIY KEPADA LANSIA DAN YATIM PIATU DI JOGLO BATUR

Tari 20 Juli 2020 09:59:15 WIB

Putat (SIDA) – Minggu 19 Juli 2020 Polda DIY bersama Toying comunity mengadakan bakti sosial di Joglo Batur dengan membagikan paket sembako kepada para lansia dan anak-anak yatim piatu. Acara dihadiri juga oleh Panewu Patuk dan Lurah Putat beserta perangkatnya.

Ada ratusan paket sembako yang dibagikan kepada para lansia dan anak yatim piatu yang ada di Kalurahan Putat. Sebelum acara dimulai para lansia dan anak yatim piatu diajak untuk senam bersama di halaman kawasan Joglo Batur. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengajian dan penyerahan bantuan paket sembako.

Dalam acara ini protokol kesehatan tetap diutamakan untuk mencegah penyebaran virus. Para Lansia yang datang harus memakai masker, duduk dengan berjarak, cuci tangan dan cek suhu badan sebelum memasuki area yang disediakan.

Sukardi selaku Lurah Putat mengatakan, " saya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Polda DIY mengadakan bakti sosial untuk warga Kalurahan Putat ini semoga menjadi barokah dan bermanfaat untuk warga Kalurahan Putat."

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT