PPDP MELAKUKAN COKLIT SERENTAK

Tari 18 Juli 2020 19:54:20 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu 18 Juli 2020 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melakukan coklit serentak. Acara dimulai dengan melakukan apel pagi di Balai Kalurahan Putat yang dihadiri juga oleh Lurah Putat, PPS, PPK dan Babhinkamtibmas Putat.

Sukardi selaku Lurah Putat menghimbau kepada para PPDP agar teliti dalam melakukan pencoklitan dan sesuai dengan data yang telah ada agar masyarakat dapat tercatat dalam pemilihan Bupati yang akan datang sehingga hak pemilih masyarakat dapat tersalurkan.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih melakukan tugas serentak hari ini dengan mencoklit 5 (lima) tokoh masyarakat di Padukuhan masing-masing PPDP. Dan dalam melaporkan harus didokumentasikan dengan foto maupun video.

PPDP dalam menjalankan tugasnya didampingi oleh PPS untuk memastikan bahwa pencoklitan telah dilakukan dengan mendatangi ke rumah-rumah warga. Pencoklitan dengan mencocokkan data berdasarkan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk.

Tiga langkah yang harus dilakukan PPDP ialah mencentang, mencoret dan mengubah. Protokol kesehatan tetap harus dipatuhi agar selamat dalam menjalankan tugas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT