PENJARINGAN ASPIRASI MASYARAKAT OLEH BPD DI PADUKUHAN BATUR

Tari 03 Juli 2020 10:16:36 WIB

Putat (SIDA) – Rabu 1 Juli 2020 BPD Kalurahan Putat mengadakan rapat bersama warga Padukuhan Batur di Joglo Batur dengan acara rapat penjaringan aspirasi masyarakat yang akan dituangkan kedalam rencana anggaran untuk rencana kerja Pemerintah Kalurahan Putat tahun 2021. Penjaringan tersebut akan dilakukan merata ke 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat, Padukuhan Batur yang pertama dilakukan penjaringan.

Tujuan acara tersebut adalah untuk menggali apasaja yang dibutuhkan masyarakat untuk kepentingan umum,warga boleh menyampaikan apasaja terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Padukuhan Batur.

Acara tersebut dihadiri oleh dukuh, RT, RW, Karang Taruna dan PKK. Usulan –usulan masyarakat harus berdasarkan prioritas dan anggaran serta kelayakannya. Karena tugas BPD adalah menggali, menampung dan meneruskan aspirasi masyarakat.

Warga Padukuhan Batur berantusias dan menanggapi dengan baik serta memberikan pendapat dan usulan yang disampaikan kepada BPD agar disampaikan langsung kepada Pemerintah Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT