LIFE HACK: MINUM AIR HANGAT SAAT BANGUN TIDUR BISA BANTU TURUNKAN BERAT BADAN

20 Juni 2020 13:08:05 WIB

Salah satu hal yang harus dilakukan saat bangun tidur tidak cuma mandi dan sikat gigi. Ada life hack penting yang bisa dilakukan demi kesehatan tubuh. 

Apa aja? Dikutip dari Reader's Digest, simak di bawah ini, yuk!
  • Berat badan berkurang
Minum air hangat membantu temperatur tubuh jadi stabil. Akhirnya metabolisme aktif bekerja untuk membakar lemak. Buat kamu yang niat turunkan berat badan, coba life hack ini, deh!
  • Buang racun tubuh
Ketika minum air hangat, tubuh secara perlahan membuat temperaturnya menjadi hangat. Hal ini mengaktifkan sistem endokrin dan membuat kamu mulai berkeringat untuk mengeluarkan racun.
  • Peredaran darah lancar
Life hack lainnya adalah, minum air hangat saat bangun tidur membuat pembuluh darah membesar. Alhasil bikin peredaran darah lebih lancar dan muda ke penjuru tubuh.
  • Hilangkan rasa pegal
Selain membantu melancarkan peredaran darah, life hack lain dari minum air hangat adalah menghilangkan rasa pegal saat bangun tidur. Sebab dengan lancarnya peredaran darah, otot juga menjadi rileks.
  • Kurangi stres
Life hack lainnya dari minum air hangat saat bangun tidur adalah, mengurangi tingkat stres dalam pikiran. Sebab, air hangat dapat melancarkan sistem saraf.
 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT