PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DARI PEMDA DIY

Tari 20 Mei 2020 10:55:14 WIB

Putat (SIDA) – Hari Rabu 20 Mei 2020 di Balai Desa Putat diselenggarakan acara penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Pemda DIY. Yang mana menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul Nomor 460/2220 tanggal 15 Mei 2020 perihal Distribusi Bantuan Sosial Tunai dari Pemda DIY.

Maka warga desa Putat yang mendapatkan undangan untuk bisa hadir ke Balai Desa Putat dengan membawa undangan, KTP asli dan fotokopi KTP 2 lembar serta bersedia mengisi dan menandatangi surat pernyataan yang disediakan dan penerima tidak boleh diwakilkan.

Ini merupakan bantuan akibat pandemi covid-19 yang berdampak masalah ekonomi bagi masyarakat dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Dan ini bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan seperti PKH atau bantuan lainnya.

Dan dalam penerimaan ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan tidak berkerumun namun dengan jaga jarak dan harus menggunakan masker serta cuci tangan terlebih dahulu. Masyarakat wajib mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan untuk mencegah penularan covid-19.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT