DEMI KEAMANAN BERSAMA RONDA KEMBALI DIGALAKKAN

Tari 30 April 2020 04:22:36 WIB

Putat (SIDA) – Dalam meningkatkan keamanan warga saat ini Poskamling mulai digalakkan lagi  karena banyaknya isu pencurian. Dimasa sulit sekarang ini karena masalah ekonomi yang sedang melanda dimasa covid-19 ini.

Warga Padukuhan Batur setiap malam mulai menggalakkan ronda di Poskamling secara bergiliran untuk menjaga keamanan warga. Dan warga juga diminta untuk selalu waspada, jika ada yang mengetuk pintu dimalam hari atau ada suara-suara yang mencurigakan harap segera melaporkan kepada pihak-pihak yang berwajib misalkan RT, RW, Dukuh, Babinsa atau Babhinkamtibmas Desa Putat.

Keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Jadi harus selalu dijaga dan memupuk gotong royong serta saling bekerjasama demi terciptanya rasa aman, damai dan nyaman dalam berkehidupan di masyarakat.

Warga bersama karang taruna bahu membahu dan selalu berjaga setiap malam di pos ronda untuk berjaga-jaga walaupun di masa pandemi ini dan di bulan ramadhan ini. Semoga selalu aman dan wabah ini segera hilang sehingga kehidupan bisa kembali normal kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT