PELATIHAN MANAJERIAL BUMDesa

Jk.Bl4ncir 29 Januari 2017 23:23:48 WIB

Putat,29 Januari 2017: Selang beberapa hari setelah reorganisasi atau pergantian pengurus baru BUMDesa tepatnya hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 bertempat di Joglo Batoer Hill Padukuhan Batur Desa Putat di adakan Pelatihan Manajerial BUMdesa.

Dalam acara tersebut materi disampaikan oleh pihak PT Cipto Wening yang berisi antara lain tentang Pembukuan Keuangan, Laporan Keuangan antara lain tentang neraca, laporan rugi laba, laporan perubahan modal, bukti-bukti transaksi dan lain sebagainya. Acara tersebut diikuti dengan antusias oleh peserta terbukti dengan adanya sesi tanya jawab serta usulan-usulan yang sifatnya membangun. Sutarto salah satu peserta yang juga merupakan pengurus BUMdesa Unit Perkreditan ini mengatakan ”Saya sangat senang dengan acara seperti ini, karena bisa menambah wawasan dan pengetahuan, seperti halnya tadi saya menanyakan tentang usaha apa yang sekarang ini sedang hits” tuturnya. Acara yang berlangsung sampai sore ini pun berlangsung lancar.

Dengan adanya pelatihan-pelatihan seperti ini diharapkan pengetahuan Pengurus BUMDesa di Desa Putat bertambah dan bisa melaksanakan kinerja secara maksimal. Sebelum pulang para peserta juga menyempatkan diri berselfie ria di area Batoer Hill yang masih dalam tahap pembangunan tersebut.( Jk.Bcr )

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT