BAKTI SOSIAL KAPOLSEK, DANRAMIL, DAN CAMAT PATUK DI PADUKUHAN KEPIL

13 April 2020 19:06:51 WIB

Putat (SIDA) – Kapolsek, Danramil, dan Camat Patuk melakukan bakti sosial di Padukuhan Kepil, Desa Putat, Kecamatan Patuk.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 13 April 2020 oleh Kapolsek, Danramil, dan Camat Patuk di Padukuhan Kepil Desa Putat. Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat wabah virus Corona atau COVID-19 di Kecamatan Patuk.

Sasaran untuk bakti sosial yang berada di wilayah Desa Putat ini yaitu 5 warga prasejahtera dengan prioritas lansia di Padukuhan Kepil. Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian bantuan 5 paket sembako dan beras 25 kg untuk warga pra sejahtera tersebut.

Dalam kesempatan itu, bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek, Danramil, dan Camat Patuk kepada warga pra sejahtera. Kegiatan ini juga melibatkan Pemerintah Desa Putat yang dalam pelaksanaannya pemberian bantuan bakti sosial tersebut didampingi oleh Kepala Padukuhan Kepil, Kepala Seksi Pelayanan Desa Putat dan Kepala Desa Putat.

Dalam kegiatan tersebut, bapak Camat Kecamatan Patuk, Haryo Ambar Suwardi, SH., M.Si menyampaikan semoga dengan pemberian bantuan sembako dan beras tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemic virus Corona ini. Selain itu disampaikan juga agar masyarakat memakai masker kain saat bepergian keluar rumah, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT