JOKOWI SEBUT MAKAN IKAN BISA TINGKATKAN IMUN TANGKIS CORONA

13 April 2020 18:53:26 WIB

Detik.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) percaya makan ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penyakit COVID-19. Untuk itu dia meminta masyarakat diberikan bantuan makanan ikan.

Kepala BNPB Doni Monardo menyampaikan hasil rapat terbatas dengan Jokowi dan para menteri tentang Laporan Tim Gugus Tugas COVID-19. Salah satu pesan Jokowi dalam rapat itu menginstruksikan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo untuk membagikan ikan kepada masyarakat di daerah.

“Bapak Presiden menekankan kepada Menteri KKP untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di daerah dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh salah satunya adalah dengan makan ikan yang sehat, “ tuturnya melalui konferensi virtual, Senin (13/4/2020).

Jokowi percaya kandungan yang terdapat dalam ikan bisa meningkatkan imunitas tubuh. Dengan begitu membantu mencegah penularan COVID-19.

Selain itu, Jokowi juga berpesan untuk menenangkan pikiran, istirahat yang cukup dan melakukan olahraga untuk membantu mencegah tertularnya COVID-19.

“Makan makanan ikan yang sehat dapat meningkatkan imunitas tubuh. Makanan bergizi bantu daya tahan tubuh terhadap COVID-19, tapi juga hati yang gembira, tenang, tidak panic, istirahat cukup dan olahraga teratur,” tutupnya.

 

Sumber: https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-4974997/jokowi-sebut-makan-ikan-bisa-tingkatkan-imun-tangkis-corona

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT