HIMBAUAN TIGA PILAR DESA PUTAT

11 April 2020 08:40:40 WIB

Putat (SIDA) – Mudik lebaran 2020 berbarengan dengan pandemi virus corona yang dapat berisiko memicu kerumunan, dan berpotensi membawa penyebaran virus corona ke desa-desa. Menyikapi hal tersebut maka Tiga Pilar Desa Putat, yakni Kepala Desa Putat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Putat memberikan himbauan kepada para saudara – saudara perantau untuk tidak mudik sementara waktu dikarenakan wabah virus Corona atau COVID-19 ini.

“Kami Tiga Pilar Desa Putat, Kepala Desa Putat bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Putat, dan Babinsa Desa Putat menghimbau kepada warga Desa Putat yang berada di perantauan untuk tidak mudik untuk sementara waktu. Lindungilah orang tua dan keluargamu di Desa Putat. Dan untuk warga Desa Putat dihimbau untuk tetap dirumah dan tidak bepergian kemana-mana. Yakinlah bahwa wabah Corona atau COVID-19 akan segera berakhir. Salam Sehat” ungkap Sukardi, Kepala Desa Putat.

Himbauan tersebut disampaikan dan dipublikasikan melalui video berdurasi 1 menit 19 detik. Pengambilan video tersebut dilakukan di Balai Desa Putat pada hari Kamis, 9 April 2020. Dalam video tersebut Kepala Desa Putat ditemani oleh Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Putat. Dengan adanya Himbauan dari tiga pilar Desa Putat ini dilakuakan sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau COVID-19, dengan harapan Desa Putat terbebas dari wabah virus Corona.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT