RAPAT PLENO BUMDES KAMARA PUTAT

Tari 09 April 2020 20:18:52 WIB

Putat (SIDA) – Kamis 9 April 2020 BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat mengadakan Rapat Pleno bersama Penasehat dan Pengawas di Kantor BUMDesa Putat. Membahas mengenai tindak lanjut hasil Laporan Pertanggungjawaban tahun 2019. Dalam situasi sosial distancing ini maka rapat pun hanya terdiri dari 8 orang dan tempat duduk juga diberi jarak kurang lebih satu meter. Dan juga menggunakan masker untuk melindungi diri.

Program yang telah dilaksanakan diantaranya menjadi agen Tour and Travel, Pengolahan sampah dan akan membuat tempat molen yang semua sudah disetujui oleh Penasehat dan Pengawas dan tinggal melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Serta membahas mengenai situasi sekarang ini mengenai perkreditan yang telah ditentukan beberapa kebijkan untuk memperingan para nasabah BUMDesa Putat.

Penasehat memberi saran mengenai pembuatan showroom untuk UKM yang ada di Desa Putat ini karena banyak sekali ragamnya dari kerajinan kayu, kerajinan bambu, makanan olahan, souvenir dan lain-lainnya.

Diharapkan BUMDesa Suka Makmur Sejahtera Putat dapat berkembang dan maju serta dapat menjesahterakan masyarakat Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT