GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DESA PUTAT TERIMA BANTUAN HANDSPRAYER DARI BDG

07 April 2020 21:29:22 WIB

PUTAT (SIDA) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Desa Putat menerima bantuan handsprayer sebanyak 144 buah dari CSR Bank Daerah Gunungkidul. Bantuan handsprayer diterima oleh relawan Posko Desa Tanggap COVID-19 pada hari Senin, tanggal 6 April 2020.

Bantuan tersebut merupakan program CSR dari Bank Daerah Gunungkidul untuk desa yang berada dibawah naugan Bank Daerah Gunungkidul. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat dipergunakan untuk penyemprotan disinfektan di masing-masing padukuhan. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian dan upaya dari Bank Daerah Gunungkidul dalam membantu pemerintah untuk mencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Gunungkidul.

Dalam penanganan wabah virus corona di Indonesia, pemerintah tidak bisa melakukannya sendiri. Tetapi perlu adanya peran serta dari lembaga pemerintah, lembaga-lembaga lain seperti perbankan, dan juga peran masyarakat. Lembaga-lembaga pemerintah maupun non pemerintah harus saling mendukung agar wabah ini dapat dihentikan penyebarannya, tak hanya itu masyarakat juga dituntut untuk menaati setiap kebijakan yang diberlakukan oleh masyarakat agar wabah virus corona ini tidak semakin meluas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT