Tim SID Putat Pendalaman Pengelolaan Web Desa

19 Januari 2017 11:41:50 WIB

Putat) Rabu, 18 Januari 2017 Tim Pengelola SID Putat melaksanakan kegiatan pendalaman tentang Pengelolaan SID di Desa Putat yang bertempat di Balai Desa Putat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Tim Pengelola SID Desa Putat untuk optimalisasi pemanfaatan SID agar lebih maksimal sesuai tujuan dan harapan dari aplikasi ini dalam membantu Desa melayani masyarakat.

Tim SID Desa Putat dapat hadir seluruhnya sebagai peserta, yaitu Juni Putra Nugraha, Endah Dwi Astuti, SIP. Joko Yuono, Sutarto, dihadiri pula Suprapti, A.Md.Pust selaku Ketua Sekdes yang merangkap sebagai Ketua TKPK Desa Putat. Sebagai Narasumber, Suroyo, S.Pdi dari Tim 18 Kabupaten Gunungkidul yang kebetulan sebagai Kabag. Kesra di Desa Nglegi. Dalam kegiatan yang dikemas secara diskusi komunikatif tersebut materi dapat disampaikan dengan baik dan jelas. Setiap peserta bisa langsung bertanya dan diberikan jawaban langsung kemudian dipraktekan, hal ini menjadikan proses pendalaman SID berjalan dengan mudah.

“Ini kali pertama di Kecamatan Patuk saya diundang Tim SID Desa untuk belajar bersama tentang SID. Semoga bukan karena SID Putat ketinggalan tapi karena kesadaran dan semangat untuk memanfaatkan SID ini.” Ungkap Suroyo sembari bercanda.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 13.30 WIB dan dilaksanakan secara maraton, hanya rehat untuk sholat dhuhur saja. Hal ini sesuia kesepakatan peserta agar penyampaian ilimu tidak terputus terlalu lama. “Ya mumpung masih anget kita lanjutkan saja, makan siang belakangan saja Pak.” Pinta Endah dan disetujui peserta yang lain. (Jun)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT