HIMBAUAN PUSKESMAS PATUK II BAGI PEMUDIK

Tari 06 April 2020 17:15:54 WIB

Putat (SIDA) – Himbauan pencegahan covid-19 bagi pemudik/pendatang dari Puskesmas Patuk II untuk wilayah kerjanya termasuk warga Desa Putat. Agar pemudik/pendatang memperhatikan himbauan tersebut apabila ada keluarga atau saudara yang datang dari daerah yang terjangkit.

Jika ada warga yang melakukan perjalanan dari daerah terjangkit atau wilayah transmisi lokal covid-19 dan dari luar negeri dimohon untuk, langsung menuju rumah, lapor ke kader/ ketua RT /Dukuh setempat, baik secara langsung maupun melalui Hp/WA, lakukan isolasi mandiri, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter atau lebih, terapkan perilaku sehat, jika anda batuk terapkan etika batuk yang benar, tidak perlu datang ke puskesmas, segera ke puskesmas apabila mengalami gejala-gejala sakit, jika ada keluhan kesehatan atau penjelasan lebih lanjut bisa menghubungi kontak person yang telah disediakan.

Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 bagi warga dan apabila ada yang positif bisa langsung mendapat penangan lebih lanjut. Dan diharapkan bagi perantau tidak usah mudik dahulu sampai kondisinya aman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT