RAKOR GUGUS TUGAS KELURAHAN PUTAT

Lian 06 April 2020 11:19:53 WIB

Putat (SIDA) – Gugus Tugas Desa Tanggap Covid-19 Kelurahan Putat yang disahkan 1 April 2020 lalu pada Jumat pagi (03/04/2020) melulakukan rapat koordinasi serta menyusun renop (rencana operasional) perdananya. Dalam rapat yang diadakan di balai desa itu mereka membuat rincian anggaran, pembagian tugas dan menyusun agenda kegiatan terdekat yang akan segera direalisasi.

Dukuh nemberi laporan mengenai kondisi masing-masing padukuhan yang mereka pimpin. Mereka menyampaikan bahwa kondisi masih aman dan terus dilakukan tindakan pencegahan untuk memperkecil kemungkinan penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan sudah terlaksana namun isolasi wilayah kesulitan karena banyak jalur masuk," ucap Yasinta selaku Dukuh Putat II dalan rakor tersebut.

Rencana operasi yang disusun antara lain adalah Bagian Kerelawanan, Bagian Pendataan, Fasilitas ruang isolasi, Bagian Evakuasi, kebutuhan Administrasi, Penyemprotan disinfektan dan Pos jaga gerbang desa

Untuk mengoptimalkan kerja dan kesiagaannya, gugus tugas telah membuat pembagian tugas piket. Hal ini dilakukan agar tetap ada petugas gugus tugas yang standby di posko.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT