DESA PUTAT TERIMA BANSOS DARI BKAD PATUK

07 Januari 2017 11:39:25 WIB

Putat) Selasa, 3 Januari 2017 yang lalu, BKAD Kecamatan Patuk kembali memberikan Bansos kepada Kelompok SPP di Desa Putat berupa barang sesuai dengan permohonan dari kelompok-kelompok tersebut. Hal ini merupakan bagian dari upaya BKAD Kecamatan Patuk untuk pendampingan bagi kelompok SPP se-Kecamatan Patuk yang sebagian besar anggotanya merupakan pelaku usaha ekonomi mikro. Senada dengan apa yang diupayakan Camat Patuk, R. Haryo Ambar Suwardi, SH. yang selalu mendorong agar setiap usaha mikro memiliki P-IRT untuk memajukan pemasarannya.

Dalam kesempatan itu, bantuan diserahkan oleh Suprapti Purnaminingrum, SE selaku perwakilan dari rombongan BKAD - UPK Kecamatan Patuk dan diterima langsung oleh Kepala Desa Putat Sukardi yang didampingi Kabag. Kesra Juni Putra Nugraha serta Ketua Tim Penggerak PPK Desa Putat Poniyem.

“Kami sangat berterima kasih kepada BKAD Kecamatan Patuk atas perhatiannya kepada kelompok SPP di Desa Putat khususnya dan masyarakat Desa Putat poada umunya. Banyak sekali Bansos yang telah diberikan, pelatihan ekonomi produktif, stimulan jambanisasi, study banding dan sekarang peralatan pendukung. Tentunya kami juga mohon maaf apabila Kelompok SPP di Desa Putat ada yang bandel.” Ungkap Sukardi.

Bansos kali ini berupa peralatan pendukung berupa Keranjang (kronjot) 8 buah, sealer 1 buah dan wajan 9 buah. “Peralatan ini akan segera kami sampaikan kepada yang bersangkutan, dan semoga bermanfaat.” Imbuh Sukardi. (Jun)

Komentar atas DESA PUTAT TERIMA BANSOS DARI BKAD PATUK

Eka 07 Januari 2017 13:05:22 WIB
Luar biasa.....putat terima bansos Bkad.
Hanafiah 07 Januari 2017 12:26:18 WIB
Selamat kpd kel spp desa putat. Semoga bermanfaat. Amin yra

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT