SENSUS PENDUDUK ONLINE DIPERPANJANG HINGGA 29 MEI 2020

Tari 31 Maret 2020 20:35:14 WIB

Putat (SIDA) – Sensus Penduduk Online berakhir tanggal 31 Maret 2020, namun menurut informasi dari Badan Pusat Statistik memberitahukan bahwa sensus penduduk Online akan diperpanjang sampai 29 Mei 2020.

Hal itu juga disampaikan oleh Kasi Pemerintahan Desa Putat melalui Dukuh untuk disampaikan kepada seluruh warga Desa Putat.

“Terima kasih kepada 32,4 juta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Online hingga 31 Maret 2020. Pemerintah sedang berupaya keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan meminta masyarakat banyak beraktifitas di rumah, karena kesehatan dan keselamatan adalah hal yang utama. Untuk itu, bagi masyarakat yang belum sempat berpartisipasi, BPS akan memperpanjang Sensus Penduduk On;ine hingga 29 Mei 2020.” Kata Suhariyanto selaku Kepala Badan Pusat Statistik.

Diharapkan masyarakat yang belum mengikuti Sensus Penduduk Online dapat segera memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan sehingga data –data yang diberikan dapat di update terutama bagi warga Desa Putat yang belum mngikuti sensus ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT