PEMERINTAH DESA PUTAT MENDAPAT FASILITAS INTERNET DARI DINAS KOMINFO GUNUNGKIDUL

Tari 31 Maret 2020 20:30:40 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Desa Putat saat ini tidak lagi menggunakan internet berlangganan dari pihak swasta. Namun sudah difasilitasi oleh Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informasi) Kabupaten Gunungkidul sejak bulan Januari 2020 Fasilitas internet secara gratis dan tidak perlu membayar setiap bulannya.

Desa hanya berkewajiban membayar untuk alat-alatnya saja seperti router mikrotik, kabel FO, wallmount, dan peralatan lainnya. Dan kekuatan sinyalnya juga bagus dan stabil. Sehingga mempermudah Pemerintah Desa dalam mengupdet data yang mana saat ini semua data harus dilaporkan secara online.

Pelayanan kepada masyarakat pun juga semakin mudah dan cepat. Dengan adanya internet gratis dari Dinas Kominfo ini sangat bermanfaat sekali baik bagi Pemerintah Desa maupun bagi masyarakat.

“Fasilitas internet gratis ini sangat bermanfaat sekali bagi kelancaran pelaporan data secara online, Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan internet gratis ini dari Dinas Kominfo”. Kata sukardi selaku Kepala Desa Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT