WARGA BERSAMA TUNAS KARYA SEMPROT FASUM

Lian 30 Maret 2020 20:04:56 WIB

Putat (SIDA) – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini menggemparkan Indonesia bahkan dunia, warga Bobung menggandeng Tunas Karya (Karang Taruna) secara mandiri melakukan penyemprotan disinfektan. Pagi tadi, 30 Maret 2020 Tunas Karya bahu-membahu bersama warga melakukan penyemprotan fasilitas umum yang ada di Bobung.

Penyemprotan dilakukan sebagai antisipasi warga terhadap Covid-19 yang begitu cepat menyebar. Kegiatan pagi tadi merupakan bentuk kepedulian Gunadi, seorang warga Bobung yang telah tinggal di luar wilayah Putat. Ia memberi subsidi berupa larutan disinfektan agar dapat dimanfaatkan warga Bobung.

Bantuan dari Gunadi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan karang taruna untuk menyemprot fasilitas umum. Mereka merasa perlu melakukan penyemprotan terhadap fasilitas umum karena telah bersingungan dengan orang banyak. Kegiatan ini dilakukan di seluruh wilayah Bobung menggunakan 1 unit pick up untuk mengangkut alat semprot dan tampungan air yang berisi larutan campuran disinfektan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT