UPDATE COVID-19 RI PER 29 MARET : 1.285 POSITIF, 114 MENINGGAL

29 Maret 2020 18:34:23 WIB

JAKARTA, CNBC INDONESIA – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melaporkan jumlah kasus kumulatif positif Covid-19 per Minggu (29/3/2020) pukul 12.00 WIB mencapai 1.285 kasus. Jumlah itu bertambah 130 kasus dibandingkan periode sehari sebelumnya.

Berdasarkan data yang diperoleh CNBC Indonesia, jumlah kasus yang meninggal mencapai 114 orang atau bertambah 12 dibandingkan sehari sebelumnya. Sementara itu yang mengalami kesembuhan 64 orang atau bertambah lima orang.

Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengungkapkan penambahan kasus ini harus menjadi perhatian semua pihak.

“Penambahan kasus positif menunjukkan masih ada yang belum melaksanakan isolasi, masih ada penularan karena kontak dekat, dan masih ada yang belum rajin cuci tangan pakai sabun,” katanya dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta, Minggu (29/03/2020).

Untuk itu, Yuri sapaan akrab Achmad Yurianto, kembali mengingatkan agar masyarakat menjaga jarak dalam komunikasi sosial. Baik dengan orang di luar rumah maupun di dalam rumah. Tidak lupa, Yuri mengingatkan agar masyarakat menghindari kerumunan dan menggunakan masker.

 

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT