ANTISIPASI VIRUS CORONA, DESA WISATA PUTAT DITUTUP

Tari 28 Maret 2020 14:01:20 WIB

Putat (SIDA) – Dengan adanya Covid-19 atau virus corona saat ini mempengaruhi berbagai bidang baik bidang ekonomi maupun berbagai bidang lainnya. Begitu juga dengan bidang Pariwisata, juga berpengaruh besar karena tidak ada wisatawan atau pengunjung yang datang akibat Virus Corona.

 Desa Wisata Putat untuk sementara ini ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.Diantaranya Kampung Emas  Plumbungan, Goa Watu Joglo Kepil, Kerajinan kayu Bobung dan Air terjun Banyunibo Batur.  Bahkan seluruh wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul termasuk seluruh pantai yang ada di Gunungkidul untuk saat ini juga ditutup untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Padahal wisata di Gunungkidul ini merupakan wisata yang memberikan pendapatan besar kepada Pemerintah namun dengan adanya Covid-19 ini tentu saja  mempengaruhi perekonimian baik bagi warga sekitar maupun kepada Pemerintah.

Semoga Virus Corona ini cepat segera berlalu dan kehidupan dapat kembali normal seperti biasanya. Perekonomian masyarakat juga dapat pulih kembali seperti sedia kala.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT