MASIH DIRUMAH, WARGA POSITIF CORONA BELUM DIISOLASI KE RUMAH SAKIT

Tari 26 Maret 2020 10:09:33 WIB

Ponjong,(gunungkidul.sorot.co)--Warga yang dinyatakan positif tertular virus corona atau Covid-19 asal Desa Bedoyo, Kecamatan Ponjong, hingga Kamis (26/03/2020) pagi masih berada di rumah. Kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat meski sudah dinyatakan positif.

Dukuh setempat, Eriyanto saat dikonfirmasi mengatakan, hasil laboratorium yang menyatakan salah seorang warganya positif tertular virus corona diterima pada Rabu (25/03/2020) kemarin, sekira pukul 16.00 WIB. Petugas medis dari Puskesmas Ponjong dan RSUD Wonosari sudah mendatangi rumah dan memantau kondisi warga yang positif Covid-19.

 

Kondisinya sehat,” kata Eriyanto, Kamis pagi.

 

 

Menurut petugas, kata dia, warga yang positif akan dievakuasi ke rumah sakit. Namun demikian karena ruang isolasi belum siap, pasien hingga pukul 08.30 WIB masih berada di rumah. Ia juga belum mendapat informasi ke rumah sakit mana warganya akan diisolasi. 

 

Berhubung pasien sudah dinyatakan positif, penanganan langsung agar segera dilakukan, mohon segera dievakuasi rumah sakit,” ucapnya.

 

 

 

Sumber : http://gunungkidul.sorot.co/berita-101306-masih-di-rumah-warga-positif-corona-belum-diisolasi-ke-rumah-sakit.html

Dokumen Lampiran : MASIH DIRUMAH, WARGA POSITIF CORONA BELUM DIISOLASI KE RUMAH SAKIT


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT