WASPADA CORONA, DPRD GUNUNGKIDUL TETAP KUNJUNGAN KERJA

Tari 19 Maret 2020 10:28:31 WIB

Wonosari,(gunungkidul.sorot.co)--Kegiatan kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul tetap berjalan di tengah situasi kewaspadaan menghadapi penyebaran virus corona atau Covid-19. Rencana dewan akan berangkat kunjungan kerja ke Jawa Timur, Rabu (18/03/2020) hari ini.

Wakil Ketua DPRD Gunungkidul, Heri Nugroho mengatakan bahwa rencana kunjungan kerja anggota DRPD Gunungkidul ke Jawa Timur tetap berjalan.

 

Ada instruksi pimpinan DPRD karena segala sesuatu sudah dikoordinasikan maka tetap jalan yang hari ini tapi mencari lokus yang aman,” kata Heri.

 

 

Untuk agenda setelah ke Jawa Timur, Heri menyebut belum ada jadwal lebih lanjut. Pihaknya akan melaksanakan Surat Edaran (SE) Gubernur DIY yang salah satu isinya tentang penundaan perjalanan dinas ke luar negeri atau ke luar daerah. 

 

Kita akan taat SE Gubernur,” ucapnya.

 

Sementara Sekretaris DPRD Gunungkidul, Agus Hartadi mengatakan bahwa perjalanan dinas Ketua DPRD Gunungkidul telah mengeluarkan SE tentang peningkatan kewaspadaan dalam penularan virus corona.

Salah satu poinnya mengimbau agar seluruh anggota DPRD tidak melakukan perjalanan dinas pada wilayah yang sudah teridentifikasi maupun berpotensi terjadi perluasan penyebaran virus corona.

 

Sudah ada SE Ketua DPRD tertanggal 16 Maret,” kata Agus

 

Sementara Ketua DPRD Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih, belum bisa dikonfirmasi terkait virus corona dan perjalanan dinas dewan.

 

Sumber : https://gunungkidul.sorot.co/berita-101257-waspada-corona-dprd-gunungkidul-tetap-kunjungan-kerja.html

Dokumen Lampiran : WASPADA CORONA, DPRD GUNUNGKIDUL TETAP KUNJUNGAN KERJA


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT