PERPISAHAN KKN IST AKPRIND BATUR

Tari 16 Maret 2020 09:36:54 WIB

Putat (SIDA) – Sabtu 14 Maret 2020 KKN IST AKPRINT Yogyakarta mengadakan acara perpisahan karena masa pengabdian kepada masyarakat sudah berakhir dan akan ditarik besok tanggal 18 Maret 2020. Selama 45 hari mahasiswa KKN di Padukuhan Batur dan sebagai bentuk rasa berterima kasih mereka mengadakan acara tersebut sekalian lounching angkringan Pokdarwis Batur yang ada di area Joglo Batur.

Acara dilaksanakan pada malam hari dengan menampilkan atraksi budaya lokal seperti tari-tari dan gejog lesung yang merupakan kesenian warga Padukuhan Batur. Mahasiswa juga memaparkan program kerja mereka selama berada di Padukuhan Batur.

Masyarakat hampir semuanya datang ke Joglo Batur untuk menyaksikan acara tersebut. Mahasiswa juga memberikan cinderamata kepada masing-masing RT berupa timbangan digital untuk menimbang bahan sabun cuci piring. Karena dengan pelatihan yang diberikan KKN, ibu-ibu sangat antusias dan membuat sabun cuci piring sendiri.Acara ditutup dengan hiburan menyayi atau karaoke bersama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT