WISATA KEBUN JAMBU KRISTAL DI KEPIL

Tari 06 Maret 2020 21:58:28 WIB

Putat (SIDA) – Di Padukuhan Kepil Desa Putat memiliki potensi wisata yaitu goa watu joglo dan dikenal juga dengan jambu kristalnya yang sudah melegenda kemana-mana. Setiap warga di Padukuhan Kepil menanam jambu kristal baik disekitar rumah, di kebun maupun di lahan yang kosong daripada tidak termanfaatkan maka ditanami jambu kristal yang ternyata hasilnya lumayan dan bisa meningkatkan perekonomian warga karena harganya yang tidak murah.

Untuk mendapatkan jambu kristal konsumen bisa pesan ataupun bisa langsung datang dan memetik sendiri sesuka hati sambil menikmati dan bisa juga belajar menanam bibit jambu kristal. Wisatawan yang datang dan langsung memetik sendiri dihargai Rp 15.000,- per kilo sedangkan jika pesan dihargai Rp 20.000,- per kilo.

Selain buahnya yang dijual di Padukuhan Kepil juga menyediakan bibit jambu kristal bagi wisatawan yang ingin membeli. Karena rasanya yang manis dan tanpa biji wisatawan banyak yang ketagihan dan selalu datang untuk membeli. Didukung warga nya yang begitu ramah sehingga wisatawan menjadi nyaman dan puas.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT