MENINGGAL LEBIH DARI SEHARI, PEMUDA BUNUH DIRI DI LERENG GUNUNG

Tari 04 Maret 2020 19:29:01 WIB

Patuk,(gunungkidul.sorot.co)--Ru (26) lelaki warga Padukuhan Nglanggeran Wetan, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk ditemukan meninggal akibat gantung diri di Kawasan Gunung Api Purba Nglanggeran, Rabu (04/03/2020) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, pencarian oleh petugas gabungan bersama warga hari ini dimulai pukul 07.00 WIB. Upaya pencarian berhasil menemukan korban posisi tergantung di pohon kleresede.

Setelah diperiksa oleh Tim Inafis Polres Gunungkidul dan Puskesmas Patuk II, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Hasil pemeriksaan petugas pada Rabu siang, korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam.

 

Iya ditemukan meninggal gantung diri. Lokasi di lereng gunung, jauh dari pemukiman warga. Kesehariannya hidup normal. Untuk penyebabnya masih belum diketahui,” kata AKP Hendra Prastawa, Kapolsek Patuk.

 

 

Diperoleh informasi, korban sebelumnya sempat pergi meninggalkan rumah pada Senin (02/03) pagi naik sepeda motor Jupiter. Waktu itu ia juga membawa sabit. Pihak keluarga mengira korban hendak pergi untuk mencari rumput pakan ternak. Sekitar sehari semalam dicari oleh petugas gabungan, korban baru ditemukan pada Rabu pagi. 

 

Sumber : https://gunungkidul.sorot.co/berita-101175--meninggal-lebih-dari-sehari-pemuda-bunuh-diri-di-lereng-gunung.html

Dokumen Lampiran : MENINGGAL LEBIH DARI SEHARI, PEMUDA BUNUH DIRI DI LERENG GUNUNG


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT