PAMIT MERUMPUT, SEORANG PEMUDA HILANG DI GUNUNG API PURBA NGLANGGERAN

Tari 04 Maret 2020 11:01:00 WIB

Patuk,(suaragunungkidul.com)–Seorang pemuda warga Padukuhan Nglenggeran Wetan, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk yang diketahui bernama Rudiyanto (26) dilaporkan hilang setelah berpamitan hendak mencari rumput. Korban diketahui hilang pada Senin (02/03/2020) di wilayah Gunung Api Purba Nglanggeran.

Informasi yang berhasil dihimpun suaragunungkidul.com menyebutkan, pada Senin lalu sekira pukul 10.00 WIB yang bersangkutan di ketahui ayahnya pergi kearah timur dari rumahnya memakai sepeda motor. Korban membawa sabit, ayahnha memperkirakan bahwa anknya tersebut akan mencari rumput.

Namun demikian ketika malam hari ayah korban tidak menyadari bahwa anaknya tak kunjung pulang setelah mencari rumput tersebut. Ayah korban dan masyarakat setempat kemudian melakukan pencarian dengan menyisir sekitar kawasan Gunung Api Purba Nglanggeran.

Warga menemukan sepeda motor milik korban terparkir di bawah sebuah batu yang tidak jauh dari rumahnya. Pada Selasa (03/03/2020) korban tak kunjung ditemukan, sejumlah relawan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana), Relawan Muhammadiyah Disaster Menegement Center (MDMC) dan Karangtaruna setempat melakukan pencarian secara bersama-sama.

Kapolsek Patuk AKP Hendra Prastawa membenarkan adanya pemuda yanh dilaporkan hilang di wilayah Desa Nglanggeran tersebut. Saat ini pihaknya telah memerintahkan jajaran anggotanya membantu melakukan pencarian.

“Sudah dilakuakan pencarian warga bersama anggota,”ujarnya.

 

Sumber : https://suaragunungkidul.com/2020/03/04/pamit-merumput-seorang-pemuda-hilang-di-gunung-api-purba-nglanggeran

Dokumen Lampiran : PAMIT MERUMPUT, SEORANG PEMUDA HILANG DI GUNUNG API PURBA NGLANGGERAN


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT